SMS : 08122996513 BBM : PIN D213828F email : [email protected]

Toko Unik Barang Import, Payung Kazbrella, Modem Wifi 4G, Modem USB, Alat Kesehatan, Alat Kecantikan, Alat Rumah tangga Import Unik
Testimonial
isi testimonial
  » aan, 20-02-2011
toko modem ol, saya mau nanya, hrg modem sierra 881u+GPS HSUPA brp? di tunggu jawabanya ya makasih
  » yanuar, 18-02-2011
Pesanan saya baterei Sierra 881U sudah saya terima 3 hari dari tanggal pemesanan Batere yg lama sudah seperti balon mau meletus dan saya tidak menemukan bataere sejenis di Malang Terima kasih
  » Randy, 15-02-2011
tokomodem.com saya mau tanya nih,untuk hari ini tanggal 16feb 2011 apakah modem gsm option at&t 461 + gps harganya masih 330rb.,???? kalo masih hari ini juga saya akan beli mohon dibalas.,
  » hasim, 15-02-2011
modem haier ce 210 sudah di terima tp susah banget untuk membukanya. Ada yang bisa kasih tahu caranya ?
  » Heriyanto, 13-02-2011
Tokomodem.com mantap, Puaas dah. kalau boleh tanya, modem cdma yang paling bagus dan tahan lama itu apa y? terima kasih
  » ardita, 09-02-2011
mas mau nanya, saya pakai modem smart haier ce100, puas, tapi sekarang kok ngga bisa nerima sms ya? jadi nggak bisa ngecek pulsa, masa aktif, dan kalau ngisi pulsa juga ngga bisa lihat udah masuk pa blm. tolong dong gimana caranya... puas beli di toko modem. sip
  » PETER HETHARIA, 06-02-2011
Terima Kasih... modem Huawei E1831 sudah saya terima kembali dan bekerja dengan sempurna..
  » abudis, 06-02-2011
http://beyes.blogspot.com
modem cdma sudah sampai di batam, trims
  » jefreygendut, 04-02-2011
mas aku pake modem huawei e160 kartunya pake m2, bagusnya pake yg indoor ato outdoor ya? trus aku jg liat produk sejenis(pigtail) dng perbedaan db’nya..jdnnya aku semakin bingung harus pilih yg mana biar pas dgn modem yg ku pake sekarang..>.< tolong bantuannya. trims
  » Husni, 02-02-2011
http://Husnyta.blogspot.com
Puas saya belanja di TokoModem.Com Thankz....

Page : «« Prev 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 Next »»